Buku bagus percakapan bhs Inggris

Duis aute irure dolor

Read More

Dua orang Australia ini suka banget baca KAMUS GAUL ini

Belajar bahasa Inggris itu asyik banget.

Kamus paling keren

Buku-buku Bahasa Inggris terbaik

Slider 2

TOEFL itu mudah banget!

Useful expression for today

Useful expression for today: That’s a weight off someone’s mind.
Yusup: That’s a weight off her mind. (Beban pikirkannya dah hilang).
Asri : Did she do what I suggested? (Apa dia ngalukin apa yang aku saranin?)
Yusup: Yes, she’s told the truth about me to her parents. (Dia udah ngomong yang sebenarnya tentang aku ke orangtuanya.)

expressions to Leave for a moment

Kadang dalam bahasa Indonesia kamu sering ngomong gini “Sori,bentar ya, aku balik lagi nanti.” Misalnya aja pas kamu ngomong sama teman kamu, tiba-tiba nyokapmu manggil. Otomatis kamu kan ninggalin dia sebentar. Nah gimana coba ngomongnya dalam bahasa Inggris? Di bawah ini ada beberapa ekspresi yang bisa kamu pake.

Some useful expressions

Some useful expressions with the word “tergesa”
- Ngak usah tergesa-gesa. = Don’t be in a hurry./ Take your time.
- Aku ndak tergesa-gesa kok. =I’m in no rush./ I have all the time in the world.
- Sori, aku benar-benar tergesa-gesa nih. = Sorry, I am in a hurry./ Sorry, I haven’t got all day./ Sorry, I’m in rush.

Some useful expressions with the word “back”

Some useful expressions with the word “back”
• My back hurts. = Punggungku sakit. 
• ‘If you scratch my back I will scratch yours. = Jika kamu bantu aku, aku akan bantu kamu. 
• I need a back I can depend on. = Aku butuh orang yang bisa aku percayai. 
• She stabbed me from the back. Dia menikamku/menyerangku dari belakang. 
• I already put the monkey on his back. Aku dah kasih tanggungjawab ke dia.

BUKU TOEFL dengan Aplikasi APP keren

Tes TOEFL adalah Test of English as a Foreign Language. Tes ini dipakai secara luas sebagai tes standar untuk menguji kemampuan bahasa Inggris seseorang dalam ranah akademis. Tes TOEFL secara luas digunakan sebagai tes standar atau prasyarat masuk di perguruan tinggi di Indonesia baik untuk jenjang S2 maupun S3 bahkan sekarang dipakai juga sebagai prasyarat kelulusan untuk jenjang pendidikan S1. Yang lebih penting lagi, TOEFL digunakan sebagai tes untuk menembus perguruan tinggi di luar negeri terutama di Amerika Utara. Tes TOEFL juga seringkali digunakan sebagai tes untuk penerimaan pegawai baru di departmen pemerintah, perusahaan asing dan swasta serta perbankan. Maka tidak heran apabila tes TOEFL menjadi kian populer.