expressions to Leave for a moment

  1. Gimana sih ngungkapinnya kalo kamu mau ninggalin temanmu sebentar?

Kadang dalam bahasa Indonesia kamu sering ngomong gini “Sori,bentar ya, aku balik lagi nanti.” Misalnya aja pas kamu ngomong sama teman kamu, tiba-tiba nyokapmu manggil. Otomatis kamu kan ninggalin dia sebentar. Nah gimana coba ngomongnya dalam bahasa Inggris? Di bawah ini ada beberapa ekspresi yang bisa kamu pake.

  • Sori. Aku kembali bentar lagi.
  •  

Sorry, I’ll be back in some minutes.

  • Sori, bentar ya.
  •  

Excuse me for a moment.

  • Aku nanti balik ya.
  •  

Be back later.

  • Aku segera kembali.
  •  

Be back soon./Be right back.

  • Kita nanti ngobrol lagi ya.
  •  

Chat with you later.

  • Sori, bentar ya.
  •  

Sorry for a moment, please.

  • Sori, aku kembali bentar lagi.
  •  

Sorry, I’ll be right back in a minute.

  • Tunggu bentar ya (di telepon)

=

Hang on a moment. /Hold for a second.

Kalo kamu pas chatting via internet atau gadget, kamu bisa pake bahasa singkatan biar nggak ribet dan kelamaan ngetiknya. Nih aku kasih beberapa contohnya.

  • BBL                                                    = Be back later. 
  • BBS                                                    = Be back soon.
  • BRB                                                    = Be right back.
  • CWYL                                                            = Chat with you later.

https://www.mizanstore.com/product/detail/54821-cara-gaul-kuasai-grammar-inggris-new-cara-gaul-kuasai-grammar-inggris-new


This post has 0 Comments

    Kirim Komentar